Saturday, May 10, 2008

Aroma kurang Sedap di sekitar Kewanitaan

Aroma Sedap” :D di sekitar Miss V


Pernahkah Anda mencium aroma kurang sedap di area kemaluan? Wach…:D.. Tak perlu langsung panik…siapa yang panic sih..? Cuma lagi mikir, gimana yach aromanya…:D Dengan penanganan yang tepat 'bencana' itu dapat teratasi kok


Sebagian perempuan di luar sana juga mengalami hal serupa, hanya mungkin merasa malu untuk mengungkapkannya. Tentu saja bau tidak sedap ini terasa mengganggu, apalagi jika sampai tercium orang di dekat Anda. Bukan main malunya ya.



Aroma Miss V bervariasi dari masing-masing perempuan dan berubah mulai dari kasus ringan hingga berat dikiatkan dengan siklus menstruasinya. Sejumlah perempuan mungkin mengenali bau yang kuat itu, namun sebagian lain yang beruntung dapat mengabaikannya. Hanya ada sedikit penyebabnya jika Anda mengenali munculnya bau-bauan yang tidak sedap secara tidak teratur atau datang tiba-tiba (seperti bau amis atau asam), mungkin pertanda adanya infeksi. Jika ini yang terjadi, segera kunjungi dokter kebidanan dan kandungan untuk menegakkan diagnosis yang benar..


Namun masalah bau di Miss V dapat juga dikaitkan dengan keringat. Jika hal ini yang menimpa Anda,:




  • coba kenakan pakaian, khususnya pakaian dalam yang tidak menghambat sirkulasi udara. Hindari pakaian dari bahan spandex atau sintetis.

  • Pilih yang terbuat dari bahan katun dan bahan lain yang membuat kulit bernapas bebas


Langkah terakhir adalah, hati-hati dengan vulva dalam perawatan harian. Jika merasa perlu, gunakan sabun antibakteri dalam kadar ringan yang bersahabat dengan kulit dan tidak 'membunuh' mikroflora normal di vagina.


Sumber : Astaga .com

Comments :

0 comments to “Aroma kurang Sedap di sekitar Kewanitaan”

Post a Comment